Cara Merawat Vagina Agar Tetap Sehat : Cara Membersihkan Miss V yang Benar

Posted on

Cara Merawat Vagina – menjadicantik.comLady’s, kesehatan tubuh kita adalah segalanya, karena kesehatan tersebut tidak dapat dinilai dengan uang. Itulah saking pentingnya kesehatan, termasuk kesehatan organ intim moe atau dalam istilah medisnya disebut vagina dan istilah halus miss V.

Kesehatan miss V sangat mempengaruhi banyak hal, mulai dari kesuburan, kehidupan seks dan kemampuan  wanita untuk mencapai orgasme. Disamping itu, masalah yang terjadi pada miss V bisa juga menimbulkan penyakit yang berujung mempengaruhi kehidupan bersosial, seperti hilangnya rasa percaya diri yang berakhir pada stress.

Lady’s merawat miss V merupakan keharusan bagi setiap wanita. Perlu juga diketahui bahwa miss V yang sehat secara natural memamang bersifat asam dan banyak mengandung bakteri yang menguntungkan untuk mencegah timbulnya infeksi dan mempertahankan tingkat keasaman yang normal.

Lady’s miss V yang sehat juga akan selalu mengeluarkan sejumlah cairan guna menjaga daerah miss V tetap bersih, sama halnya dengan air liur yang diproduksi untuk membantu membersihkan mulut moe Lady’s. Gangguan apapun yang terjadi pada daerah miss V yang abnormal  dapat menimbulkankan iritasi dan infeksi pada vagina.

Oleh sebab itu, berikut ini diuraikan Cara Merawat Vagina Anda agar tetap sehat :

  1. Membersihkan vagina yang benar

Lady’s, Cara Merawat Vagina yang pertama yang harus anda lakukan adalah, ketika membersihkan miss V hindari penggunaan sabun berpewangi, gel, dan antiseptik. Kenapa demikian, karena penggunaan bahan-bahan pembersih tadi dapat mempengaruhi keseimbangan yang sehat hasil kerja dari bakteri baik, disamping itu akan terganggunya tingkat keasaman vagina yang berujung terjadinya iritasi dan lebih jauh terjadinya infeksi.

Gunakanlah sabun yang netral dan tanpa pewangi untuk mencuci miss V. Pencuciannya lakukan secara rutin dengan perlakuan lembut. Dengan perlakuan seperti ini gak usah khawatir, karena secara natural Vagina akan membersihkan dirinya sendiri dengan menggunakan cairan vagina alami yang terjamin keamanan dan keampuhannya.

Lady’s hal penting lainnya saat membersihkan miss V, yaitu setelah melakukan buang air besar. Lakukanlah pembersihan mulai dari bagian depan ke belakang, bukan sebaliknya. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kontaminasi bakteri dari dubur ke area miss V serta mencegah terjadinya risiko infeksi kandung kemih.

Lady’s, hal lainnya nya adalah rutinnya mengganti pembalut selama periode menstruasi. Demikian juga ketika Lady’s tidak dalam masa haid, hindari penggunaan pembalut atau panty liner untuk menyerap keputihan normal, karena hal tersebut malah akan memicu miss V menjadi lembap dan merangsang terjadinya infeksi jamur.

  1. Gunakan celana dalam berbahan dasar katun

Lady’s, cara Merawat Vagina berikutnya adalah pemilihan celana dalam. Celana dalam yang dikenakan yang paling ideal untuk melindungi miss V berbahan dasar katun. Kenapa mesti dari katun,, karena sifat dari kain katun adalah dapat menyerap keringat ataupun kelembapan yang terjadi di daerah miss V  dan lebih jauh dengan bahan kantun ini memberikan ruang bebas untuk kulit di areal miss V bisa bernapas.

  1. Memeriksakan diri secara berkala ke ginekolog

Lady’s, cara Merawat Vagina berikutnya adalah rajin memeriksakan diri secara berkala setiap tahunnya pada seorang ginekolog. Hal ini sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan vagina moe Ladys. Lady’s, ketika umur wanita telah mencapai 21 tahun mestinya sudah melakukan pemeriksaan miss V nya pada seorang  ginekolog atau paling tidak setelah aktif secara seksual. Berdasarkan keahliannya seorang ginekolog akan memeriksa kesehatan menyeluruh miss V moe Lady’s, kalau-kalau ada gangguan yang dapat membahayakan organ intim Anda. Bahkan lebih jauh akan melakukan pemeriksaan leher rahim (Pap smear) untuk mendeteksi adanya tidaknya kanker rahim.

cara merawat vagina

  1. Berhati-hati saat bersepeda

Lady’s, cara Merawat Vagina berikutnya adalah menggunakan celana khusus pada saat bersepeda. Bersepeda adalah salah satu pilihan berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh yang digemari di belahan bumi manapun termasuk di Indonesia ini. Mungkin Lady’s termasuk senang bersepeda, itu bagus, tapi tetap harus menjaga miss V moe, karena kegiatan menggoes sepeda dapat mengganggu kesehatan miss V Anda. Berdasarkan riset para ahli, keluhan yang sering terjadi dialami Biker Wanita pada saat menggoes sepeda, adalah risiko mati rasa genital, rasa sakit, dan kesemutan.

Lady’s untuk menjembatani antara hobby menggoes dengan kesehatan miss V moe, maka kenakanlah celana khusus wanita selama bersepeda.

Lady’s….karena kami turut peduli terhadap kesehatan miss V, maka Cara Merawat Vagina ini penting untuk di simak dan dijalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *